Senin, 11 Juli 2011

TERKEKANG !!

aku tak tau harus berbuat apa lagi
aku hanya bisa diam dirumah ku sendiri
hasrat yang tak bisa kusalurkan kepada orang-orang yang kusayangin
membuatku hidup menderita
keinginan ku untuk sesuatu
tertahan oleh amarah ku
keadaan diam dan membisu lah yang kurasakan saat ini
demi seseorang yang kusayang
tapi seseorang itu
tak pernah mengerti dengan keadaan ku yang terkekang saat ini

iaa ...
aku hanya bisa diam
mengikuti alur cerita hidup ku
tapi ...
aku kan hanya manusia biasa
yang tidak seharusnya dikekang seperti ini
aku jugak berhak merasakan indahnya cinta dan dunia
tapi sampai kapan aku harus terkekang dalam rumah ku sendiri

aku mempunyai hak untuk
membuat sesuai dengan keinginan ku
hanya sajalah nasib yang tidak berpihak padaku
nasib kuu untuk menjalin suatu hubungan agar dibebasin sangat kecil harapannya

TOLONG !!
bebaskan aku maa paa
aku tak mau dikekang lagi
aku ingin merasakan nikmatnya cinta dan dunia !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar