Minggu, 10 Juli 2011

hari sial

sedih kali satu hari ini aku
aku pikir memang jelas buat jalan sama mu
uda capek capek bohong dari rumah
tapi kau gak pernah ngerti ..
dari pagi aku uda esemes mu
tapi kau gak pernah mau bales
nunggu aku mohon dulu suruh bales sekali baru kau bales
jahat kali kau ahk , uda buat aku seperti orang gilak dijalanan
seharusnya bilang dari semalem kalok memang gak bisa ketemu
aku itu uda capek-capek bawain kue buat muu
tapi kau gak pernah pengertian
aku uda berapa jam terlontang lanting dijalanan
tapi kau cuek dan sok-sok marah sama aku
kecewa kali kau buat aku
tau gini aku lebih baik dirumah
gak ngerti kali aku lihat sikap kau
tiba ada duit jelas ngajak ke HBRBDR
langsung cepat-cepat nya kau esemes aku deluan
jahat kali kau
nambah lagi kau fitnah-fitnah aku
kau bilang aku jijik lihat orang tua mu
tapi kalok kata-katamu itu buat kau seneng gapapa laa
yang penting uda tau laa aku sikap muu sekarang ..

tetap bersyukur dengan keadaan yang ada
aku tau tuhan selalu berada disamping aku
bantu aku setiap menyelesaikan permasalahan yang ada Tuhan .
smooch :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar