Senin, 11 Juli 2011

maavkan atas semua kesalahanku

hatiku merasa kecewa ..
kenapa aku harus selalu kecewa dibuat mu
disaat aku kecewa
aku tak dapat mengontrol emosi
sehingga kata-kata yang jijik untuk kau dengar pun keluar

maavin aku ,
aku salah karna udah ngecewain mu
aku tak bisa untuk menurutin semua perkataan mu

aku sayang sama mu
aku tak bisa melupakan kenangan
yang pernah aku jalani bersamamu
mungkin aku dan kau
sudah ditakdirkan untuk bersama selamanya

tapi..
kenapa selalu ada pertngkaran diantara kita
sekarang aku larut dalam rasa sepiku
aku terus memikirkanmu
aku taktau harus bilang apa
mungkin yang tadi itu memang kesalahanku
maavin aku ,
aku salah selalu mengatakan hubungan kita berakhir
tapi kita harus bisa mempertahankan hubungan kita
yang pernah terjalin dengan sangat indah
walaupun terjalin dengan
cara tersembunyi-sembunyi
sampai sekarang belum hilang dari pikiranku

ku ingin ada disisi mu untuk selamanya
tolon jangan tinggalin aku
walaupun aku tak bisa melawan orangtuaku
karena aku masih bergantung pada mereka
tapi aku selalu ada buat muu

aku taktau kapan orangtuaku bisa mengerti
hati sang pecinta yang sedang terluka ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar