Minggu, 10 Juli 2011

sepuluh bulan terjalani sudah

suka dan duka telah kita lewati bersama-sama selama sepuluh bulan
kebencian
pertengkaran
keegoisan
dan ketidak pengertian kita hadapi bersama-sama
yang membuat hubungan kita yang sudah lama terjalin ini
menjadi sebuah hubungan yang tak enak untuk dijalani
dimana kebencian, pertengkaran, keegoisan dan ketidak pengertian diantara kita ini
semakin merajai kita untuk pada akhirnya hubungan ini berhenti sampai disini saja

tapi untung saja aku memiliki seorang papa yang cukup baik
yang selalu bersikap dewasa
dan selalu menyelasaikan masalah dengan kepala dingin
sehingga hubungan ini berjalan dengan terusnya dan sampek selama-lamanya
aku merasa seneng dan bangga memiliki seorang kekasih seperti mu
walaupun sering kasar-kasar dan marah-marah sama aku
tapi aku tau itu semua ayank lakukan demi kebaikan aku ..

ayank taukan
begitu banyak cobaan dan rintangan dari Tuhan
yang dikasih sama kita
tapi kita bisa, dapat ngejalanin rintangan itu tanpa ada yang terluka diantara kita .
ayank ingat kan ..
waktu orang-orang menginginkan kita untuk berpisah
yang selalu mengolok-olok kita
yang selalu memfitnah ayank dengan bilang kalok ayang itu PK
tapi ayank bisa untuk meyakinkan aku
bahwa yang dikatakan orang-orang itu tidak benar .

cobaan yang harus kita hadapi
disatu sisi, aku ingin sekali hubungan kita ini direstui sama kedua orang tua kita
tapi disisi lain itu tidak mungkin terjadi secepat ini
keluargaku sudah terlanjur tidak menyukai ayank
begitu jugak dengan aku
keluarga ayank uda terlanjur untuk tidak menyukai aku
makanya hubungan ini kita jalin secara diam-diam
meskipun aku sangat dikekang sakali dirumah
tapi aku lakuin itu semua buat ayank

begitu sakit dan pedih
yang aku rasain selama sepuluh bulan ini
dimana keluarga ayank yang selalu menghina aku
termasuk abang nya ayank
tapi ayank selalu bilang gausah dimasukin didalam hati
aku coba turutin apa yang ayank bilang
begitu sakit dan pedih
setiap mengingat tingkah laku dan perbuatan yg ayank buat sama aku
mungkin ini sudah takdir dalam cerita cinta ku harus menjalani nya sesakit ini
jadi mau tak mau harus diterima

aku sayang sekali sama papa
sampek kapan pun
sekali pun papa sering ngomong kasar dan jahat sama aku
tapi rasa sayang ke papa ini gak berkurang

satu lagi paa
aku seneng dan bangga
papa bisa ngebuktiin kata-kata papa untuk tidak berhubungan sama cewek lagi
aku harap bisa lebih ditingkatin lagi iaa paa
biar gak terjadi kesalah pahaman dan hubungan kita ini bisa utuh
sekali-kali papa mau napa dengerin cakap aku
untuk tidak ngerokok banyak-banyak dan begadang
aku tau papa bos nya
tapi sekali-kali bos bisa laa dengerin cakap bawahannya
jangan jugul kali
iaa papa ....


sayang kali sama papa
sayang sayang sayang smooch :*
02september2010 selamanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar