Minggu, 25 Desember 2011

merry christmas :*

selamat hari kelahiran Tuhan Yesus Kristus
selamat hari natal bapak
selamat hari natal mamak
selamat hari natal saudara ku
selamat hari natal hunnie ku
selamat natal semuanya ...

senang sekali hari natal tahun ini
dapat kado natal dari orang yang disayang
walaupun itu belum berwujud kan kado
hahaha

aku mau dihari natal ini
aku menjadi orang yang lebih baik lagi dari sebelum nya
maa,paa kakak abang dan adek
maav sebelumnya aku udah pernah membuat kalian kecewa
dan itu kekecewaan terbesar yang uda kalian dapat dari aku
aku udah menghilangkan rasa kepercayaan kalian terhadap ku
kini sudah tidak ada lagi yang mau percaya terhadap ku
aku sadar setiap kalin ngomong sperti "uda gadak lagi yang harus dipercaya dari aku , sedangkan hal yang begitu luar biasa aja aku sanggup melakukan nya dan berbohong"

aku sadar dengan apa yang telah aku perbuat
tapi aku mohon perlakukan aku sama seperti dulu
ku paham setiap kali kalian berkata kasar pada ku
aku tau agar aku sadar sama kesalahan ku dan tidak terulang lagi
aku janji hal itu gakan terulang lagi dan gak mau membuat kalian kecewa untuk kedua kalinya

jujur aku capek hidup seperti ini
seperti hidup diatas ancaman
tidak bisa mencentang hanya bisa berpasrah aja
ini adalah pelajaran buat aku maa
tolong ampunkan aku
jangan selalu bersedih didepan ku
aku gak sanggup melihat mama nangis
jujur aku gak sanggup ,

mama itu perempuan hebat kok
mamak itu gak pernah gagal untuk mendidik aku
mama itu mamak yang begitu luar biasa yang bisa merawat aku hingga besar gini
aku sayang mamak kuu
you're my everything mom :*
aku sadar aku bukan cewek sempurna lagi yang slalu kalian banggakan dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar