Kamis, 22 Desember 2011

aku mau diriku yang dulu :'(

aku sudah lelah menjalani hari hari seperti ini .
aku mau diriku yang dulu yang tidak mempunyai masalah .
aku capek dihina , dicaci , lalu diinjak injak harga diriku .
aku gaamau dikayak gituin terus ..
aku menyesal dengan semua ini ,
aku berubah total dibuatnya aku merasa tidak nyaman dengan semua ini ,
sehari hari nya slalu saja dihina dan dianggap keji dengan seseorang ..

Tuhan
mengapa ada orang yang tega menyakiti hati ini dan yang tegak menyakiti perasaan ini .
aku hanya wanita polos lemah dan tak berdaya kenapa seseorang mampu memperlakukan aku seperti itu yang mampu menyakiti hati dan perasaan yang sesungguh nya benar menyayangi nya :'(
knapa jalan hidup ini terasa pahit dan menyedih kan ,
knapa seseorang tega menyakiti wanita sebaik aku .
Bantu aku Tuhan ..
udah sangat capek menjalani hubungan ini .
aku hanya meminta pada-YESUS kuatkan aku selalu berikan aku hati seperti baja dan mata yang tidak mempunyai airmata :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar