Kamis, 22 Desember 2011

02 desember 2010

Tepat nya hari jumat dan itu adalah happy anniversary buat kita ..

Masih ingat kan dengan hari itu ??
Kita bertemu walaupun sedikit ada kesalahpahaman dan kesalahpahaman itu membuat kita ribut sebentar dan sebentar hati ku tersentuh melihat paras wajah mu yg membuat hati ku slalu tersenyum dan merasa damai dan yg membuat hatiku mampu untuk mengalah dan bisa nerima kesalahan kesalahan mu terhadap ku !

Tapi lihat kedirimu sendiri
adakah hatimu tersentuh melihat wajah ku yang selalu bersedih karena mu ??
Aku tertawa begitu gembira dihari itu , aku membuat wajah yg begitu lugu dan polos agar kau bisa tersenyum dan agar keadaan hubungan itu membaik tidak seperti yang lalu lagi .

Begitu banyak yang kau janji kan dihari itu . ingat kan :) aku yakin kau pasti ingat . tapi baru sehari terlewat kan janji itu sudah tidak ditepati lagi dan keseharian itu kembali seperti dulu lagi , keadaan yang slalu membuat aku menangis .

Aku pengen punya hati dan mata seperti mu , hati mu yg keras yg tidak mempunyai perasaan dan matamu yg tidak memiliki airmata . aku mau Tuhan mempertukar kan hati dan mata kita BIAR KAU TAU BETAPA SAKIT NYA AKU YG MEMILIKI HATI YG MULIA DAN MATA YG SLALU MENETESKAN AIRMATA !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar